STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 17 September 2012

RAPI Lokal I Cibinong Halal Bil Halal

SUKARAJA-Keluarga besar Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 1 Cibinong, gelar halal bil halal di Bumi Perkemahan Pramuka Cimandala, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja (16/9). Menurut Ketua RAPI Lokal 1 Cibinong Eki Sukiri JZ 10 FMP, halal bil halal tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota RAPI, khususnya Lokal 1 Cibinong.
“Pentingnya silaturahmi mengingat situasi dan kondisi saat ini membutuhkan koordinasi yang cukup kuat dalam segala hal. Kemudian silaturahmi ini pula dapat memperkokoh hubungan antar anggota dan membawa RAPI Lokal 1 Cibinong ke arah yang lebih baik lagi kedepan”, papar Eki.
Sementara Ketua Wilayah RAPI 05 Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Dudi Wowor JZ 10 FRU, mengatakan silaturahmi yang dilakukan antar lokal dapat berdampakpositif terutama untuk RAPI Kabupaten Bogor yang meliputi wilayah seluruh Kabupaten Bogor. Tentunya silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi mengingat saat ini perlu adanya peningkatan koordinasi dalam segala aspek.
“Belum lama ini kita sempat dihebohkan dengan adanya masalah aliran sesat dan terorisme. Masalah terorisme, kita sempat kecolongan ketika ternyata ada terduga teroris yang bermukim di wilayah Bojong Gede. Maka dari itu, dengan peningkatan koordinasi tentunya dapat mencegah hal-hal yang tidak kita harapkan”, jelas Dudi.
Acara tersebutr dihadiri juga usur dari Ketua RAPI se-Kabupaten Bogor, Depok dan Bekasi. Hadir pula unsur Muspika setempat serta anggota Pramuka Kwarcab Kabupaten Bogor. Selain bersilaturahmi acara tersebut diisi pula oleh ceramah tausiyah dari Ustadz Nazmudin.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar