STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Rabu, 12 September 2012

Bupati Lanjutkan Program Jumling di Gunung Sindur



GUNUNG SINDUR - Selepas hari raya Idul Fitri, Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) kembali melanjutkan program Jumat Keliling (Jumling) yang kali ini dilaksanakan di Masjid Al - Falah, Kampung Nambo, Desa Jampang, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jumat (7/9). Usai melakukan ibadah shalat Jumat, Bupati langsung menyapa dan berdialog dengan warganya di wilayah Gunung Sindur ini. Dihadapan warga, Bupati memerintahkan Camat Gunung Sindur Renaldi Yushab untuk segera melaporkan Desa - Desa yang mengalami kekeringan agar dapat segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. "Saya minta Camat segera laporkan Desa - Desa yang mengalami kekeringan, agar segera kita tindak lanjuti karena sarana air bersih merupakan kepentingan warga," ujarnya. Ia juga memerintahkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) BPMPD Kabupaten Bogor Yos Sudrajat untuk segera mengirimkan truk tangki air bersih ke wilayah Gunung Sindur. "Segera kirimkan truk tangki air bersih ke wilayah Gunung Sindur," tegasnya. Bupati juga menjanjikan ruas jalan di Gunung Sindur yang rusak dan belum selesai pengerjaannya akan segera diperbaiki serta diselesaikan pengerjaannya. "Ketika perjalanan ke Masjid ini saya sudah merasakan dan melihat beberapa jalan di Gunung Sindur ini masih tidak layak, oleh karena itu segera jalan - jalan tersebut akan segera kita perbaiki," janjinya. 

Di Masjid ini, Bupati juga manyatakan tunjangan untuk Ketua RT akan dinaikan pada tahun depan. "Tahun depan tunjangan Ketua RT akan dinaikan menjadi Rp. 150 ribu per bulannya," katanya. Sementara itu Camat Gunung Sindur Renaldi Yushab mengungkapkan kehadiran Bupati di Gunung Sindur telah dinantikan oleh warganya. "Masyarakat sangat menunggu kehadiran Bupati di Masjid ini, mereka ingin langsung menyampaikan aspirasinya kepada Bupati. Mudah - mudahan aspirasi dari masyarakat dapat segera direalisasikan oleh Pemkab Bogor," ungkap Renaldi.
Seperti biasanya, pada Jumling kali ini Bupati juga menyerahkan bantuan sarana keagamaan dari Pemkab Bogor untuk Masjid ini sebesar Rp. 25 juta. Jumling kali ini pun turut diikuti oleh para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. (ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar