STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Jumat, 21 September 2012

Penerimaan Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan dan Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat


Acara di serbaguna 2 tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci al-qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara tersebut dihadiri oleh wakil bupati bogor  H. Karyawan Faturahman, tim penilai dari SKPD terkait perwakilan Jawa Barat, SKPD terkait sekabupaten bogor. Tim penilai dari provinsi jawabarat adalah BPMPD, BKKBN, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan penggerak PKK dari Provinsi Jawa Barat.
Dikutip dari sambutan wakil bupati kabupaten bogor, kabupaten bogor merupakan salah satu daerah padat penduduk terlihat dari masih banyaknya warga miskin, tingginya tingkat kematian ibu pada saat melahirkan dan penggunaan fasilitas jamkesda (Jaminankesehatandaerah) oleh warga miskin tersebut serta masih adanya anak - anak yang mengalami putus sekolah akibat keterbatasan biaya. Hal tersebut menjadi landasan yang memotivasi kita untuk menyumbangbaktikan segala yang diperlukan. Oleh karena itu jika adas truktur yang harus kita perbaiki harus kita perbaiki dan jika harus ada yang kitalurus kan kita luruskan”.
Acara tersebut diselingi penyerahan Cendera Mata dan Uang Tunai kepada Posyandu Harapan Kita sebagai Juara Tingkat Kabupaten Bogor , dan akan dilombakan kembali di tingkat provinsi Jawa Barat Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan mempersilahkan Tim Penilai untuk Memonitoring Posyandu di daerah Gunung Putri dan PKK di daerah Tajur Halang. (FADIL/RADIO TEMAN/KABUPATEN BOGOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar