STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Jumat, 21 September 2012

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN ESELON 4 DAN 5 DILINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BOGOR


Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan eselon 4 dan 5 dilingkungan Dinas Kabupaten Bogor yang berlangsung di Gedung Serba Guna II Setda Kabupaten Bogor, diwarnai dengan kumandang lagu Indonesia Raya,  sehingga menambah hikmat Acara tersebut.
Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Hj. Nurhayanti, didampingi kepala Dinas pendidikan Didi Kurnia, Kepala Inspektorat Adang Suptandar, Kepala BKPP Aty Guniar watidan 91 pejabat Eselon 4 dan 5 yang akan dilantik hari ini.
Usai melantik, Hj. Nurhayanti dalam sambutannya menegaskan kepada parapejabat yang baru dilantik ini agar memahami tugas-tugas pokok serta fungsi masing-masing.
PNS adalah pelayan masyarakat, khusus bagi pejabat yang dilantik untuk membidangi dunia pendidikan diharapkan akan dapat mengahasilkan lulusan manusia yang berkarakter, berkompeten, bertanggung jawab dan memiliki rasa nasionalisme  yang tinggi. Tak lupa Nurhayanti juga mengingatkan agar senantiasa dapat menumbuhkan rasa nasionalisme pada jiwa anak didik, sehingga peserta didik menghormati bendera dan lagu kebangsaan. (FADIL/RADIO TEMAN/KABUPATEN BOGOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar