STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 17 September 2012

Pemkab Bogor Segera Perbaiki Fasilitas Warga Desa Urug



SUKAJAYA - Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) kali ini melaksanakan program Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al - Amaliah, Kampung Urug, Desa Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jumat (14/9). Di hadapan warga Bupati menegaskan ruas jalan di desa Urug ini akan segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.
"Segera di tahun depan desa Urug ini akan memiliki jalan yang baik, dan jalan juga akan kami lebarkan, serta fasilitas lampu penerangan jalan juga akan kita perhatikan," tegasnya dihadapan warga desa Urug.
Bupati juga berjanji Pemkab Bogor akan memperbaiki seluruh fasilitas bagi kepentingan masyarakat di desa Urug. "Rehabilitasi rumah tidak layak huni di desa Urug akan kita tambah, fasilitas MCK, Puskesmas pembantu, dan sarana air bersih juga akan segera kita bangun di desa ini," janjinya.
Sarana olahraga juga tak luput dari perhatian Bupati, ia mengatakan akan segera merelisasikan keinginan warga desa Urug untuk memiliki fasilitas olahraga. "Segera kita akan cari lahan bagi lapangan sepakbola sebagai fasilitas olahraga warga desa Urug," katanya.
Selain itu, Bupati juga berharap dengan dimekarkannya desa Urug dari desa Kiarapandak ini pembangunannya dapat dilaksanakan secara merata. "Dengan kemandirian desa Urug ini diharapkan pelayanan, dan pembangunan sarana yang merupakan kepentingan masyarakat dapat dilakukan secara merata," harapnya.
Camat Sukajaya Mad Hasan mengungkapkan dengan kegiatan ini diharapkan Bupati dapat mengetahui keadaan warga desa Urug. "Warga desa Urug masih harus diperhatikan oleh Bupati terutama fasilitas yang menyangkut kepentingan warga," ungkap Mad Hasan.
Di Masjid ini Bupati juga menyerahkan bantuan sarana keagamaan dari Pemkab Bogor sebesar Rp. 25 juta kepada Ketua DKM Al - Amaliah, Ustad Nudin, untuk membantu pembangunan Masjid ini. (ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar