STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Jumat, 04 November 2011

Sholat Idul Adha 1432 Hijriyah Dilapangan Tegar Beriman

Berdasarkan keputusan sidang Isbath Sidang Isbat pada Jumat, 28 Oktober 2011 lalu, Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama akhirnya menetapkan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1432 Hijriyah jatuh pada Minggu, 6 November 2011.

Mengacu keputusan itu, sholat Idul Adha 1432 Hijriyah juga akan dilaksanakan di Lapangan Tegar Beriman komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor juga akan berlangsung di hari yang sama, mulai pukul 06.00 pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh 93temanfm, disebutkan Ketua majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, KH. Ahmad Mukri Aji akan bertindak selaku khotib dengan tema khotbah, " Hakikat Idul Adha, Menumbuhkan Semangat Rela Berkurban Untuk Menuju Riddla Illah".

Hal ini diungkapkan Ketua LKESY MUI, Ahmad Madroji di kantor MUI Kabupaten Bogor, Jum'at (4/11/2011) pagi.

Dia menambahkan, direncanakan bertindak sebagai Khotib cadangan ialah KH Tatang Haetami. Sedangkan ulama yang akan bertindak sebagai Imam ialah H. Mahmudin, dan ulama cadangan H. Asep Hidayat. Sedangkan H. Deden Ibnu Aqil akan bertindak sebagai Muroki, dan cadangan Muroki oleh H.M. Daud dari Bina Mental Kerohanian. (als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar