STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Minggu, 27 November 2011

Hujan Es Terjang Kawasan Perkantoran Pemkab Bogor

Hujan deras yang mengguyur sebagian Bogor, Minggu (27/11/2011) sore ini disertai hujan es. Peristiwa yang bukan pertama kali ini terjadi di wilayah Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Bogor.

Salah seorang warga, H.Najmuddin warga Rt03/01 Kelurahan Tengah sempat memperlihatkan hujan es yang jatuh dipekarangan rumahnya kepada anggota keluarganya pada sore itu. Meskipun es tersebut berupa butiran kecil sebesar kelereng.

"Istri saya sempat terheran - heran melihat butiran - butiran es yang berjatuhan dipekarangan rumah saat hujan deras tadi sore," katanya kepada BeritaBogorDotCom. Kediaman H.Najmuddin ini berbatasan dengan perkantoran pemerintah Kabupaten Bogor, tepatnya dibelakang kantor PWI Perwakilan Kabupaten Bogor.

Hal ini juga dibenarkan warga lainnya, suara butiran es tersebut jelas terdengar saat berjatuhan diatap rumah - rumah warga.Tak hanya itu, para pedagang yang biasa menjajakan dagangan di sepanjang jalan bersih dan jalan tegar beriman juga mengalami hal serupa.

Salahsatunya Jarwo, seorang penjaja bakso keliling dikawasan tersebut. "Saya kira ada yang melempar batu split ke gerobak bakso saya, tapi setelah saya lihat ternyata hujan es yang ukurannya ada yang sebesar ibu jari," tambahnya.

Hujan sore itu juga disertai sambaran petir, sebagaimana diinformasikan dari Stasiun Klimatologi Dramaga bogor bahwa cuaca ekstrem belakangan ini yang terjadi di wilayah Bogor karena ada thunder storm atau badai guntur yang diperkirakan terjadi hingga akhir November ini. (als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar