STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 28 November 2011

Kejuaraan Balap Sepeda & Sentul City Fun Bike 2011

Kejuaraan Balap Sepeda dan Sentul City Fun Bike 2011 berlangsung meriah setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan para peserta lomba balap sepeda Bupati Bogor Cup 2011, di
Plaza Niaga I, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Minggu (27/11/2011), pagi.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Pengurus Daerah Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jawa Barat, dan Sentul City
yang mengambil rute lomba menempuh jalan menanjak dan berakhir di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.
 
Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Dadang Irfan, juga melepas para peserta kejuaraan balap sepeda ini. Ratusan peserta mengikuti kejuaraan balap sepeda Bupati Bogor Cup 2011 terbagi atas dua kategori lomba, yaitu kategori MTB Open dengan kelas Elite, Junior, Veteran, dan Master, serta pada kategori Road Bike Open dengan kelas Elite, Junior, Veteran, dan Master.

Para peserta kejuaraan balap sepeda dari masing – masing kategori ini akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai, piagam, serta trophy Bupati Bogor, serta Door Prize utama sebuah sepeda motor.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bogor juga melepas para peserta fun bike. Peserta fun bike menempuh rute dari Plaza Niaga I lalu melewati Taman Budaya, dan kembali lagi ke Plaza Niaga I. Dari data yang diperoleh, tercatat kurang lebih 350 peserta mengikuti acara fun bike ini. (als)



Laporan Ari Diskominfokab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar