STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Jumat, 25 November 2011

Live Show THREE FLIP di 93temanfm Banjir SMS Request

"Kau hadirkan bahagia dalam hidupku, kau membuat ku merasa yang terbaik...," suara Risda, vokalis Band Three Flip asal Bogor mengalun dan dipancarluaskan 93temanfm live show, Jum'at (25/11/2011) malam, dipandu penyiar Fadil.

Semula Grup Band ini bernama Winnie The Pooh sejak 8 Februari 2008 silam, lalu berubah nama menjadi Three Flip mulai akhir Nopember 2009 lalu. Nama band itu terinspirasi oleh Sakteboard yang dapat pula disebut Three Sixty Flip, atau berputar hingga 360 derajat.

"Kami ingin berputar arah sampai 360 derajat dalam bermain musik, agar dapat menyajikan musik - musik yang tidak lagi membosankan," kata Dendy, Rythem.

Three Plip berkeinginan untuk membuat musik yang berbeda dari grup - grup lainnya, dan ingin menyatukan musik yang dapat diterima oleh kalangan muda. Sehingga kreatifitas pun semakin ditingkatkan untuk mewujudkan tujuan grup band indie beraliran Pop Punk ini.

Personil band ini meliputi, Risda (vocal), Dendy (Rhytem), Panjul (Melody), Adit (Bass), dan Rio Drums. Mereka masih tergolong remaja yang berprestasi di bidang musik berusia belasan tahun, dan masih duduk dibangku SMA dan Kuliah.

Bagi mereka, musik adalah bagian jiwa dan tidak ada satu alasan apa pun yang dapat menghentikan kreatifitas mereka dalam mengekspresikan diri melalui music. Belasan lagu karya cipta mereka sendiri sedang dalam proses persiapan menuju rekaman. (als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar