STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Rabu, 23 November 2011

Setda Pimpin Tabur Bunga Ke TMP Pondok Rajeg



Sejumlah pejabat SKPD dan staf pegawai Negeri Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg Cibinong, Selasa (22/11/2011). Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-40 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2011.


Tujuan kegiatan untuk megenang para pahlawan, yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan. Dengan ziarah ini semangat yang ditunjukkan para pahlawan menjadi motivasi untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Dalam hal ini Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bogor, Hj Nurhayanti yang juga selaku Ketua Korpri Kabupaten Bogor. Kegiatan dimulai dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Selanjutnya peletakan karangan bunga yang dilakukan pimpinan ziarah, pembacaan doa, dan terakhir melakukan tabur bunga yang dilakukan oleh Hj Nurhayanti diikuti oleh ronbongan Korpri. Hadir pula Ade Rohandi Wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibinong, Suripto Widodo dilanjutkan para peserta ziarah lainnya.

Hj Nurhayanti, mengatakan “Dalam mengisi kemerdekaan dan mengenang jasa para pahlawan ini, PNS harus betul-betul melakukan secara prima dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Puncak acara HUT Korpri ke-40, rencananya akan diperingati dalam upacara bendera pada Selasa, 29 Nopember 2011, yang dipusatkan dihalaman kantor Bupati, lapangan Tegar Beriman Cibinong. (als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar