STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Selasa, 22 November 2011

Aktris Inastasya Syuting Sepanjang Hidup Di Radio Teman

"Okey... teman setia, inilah Sepanjang Hidup dari ruang dengar anda, permintaan lagu ini dari Fatir...," ucap Safa si penyiar cantik yang diperankan Inastasya saat syuting episode ke-2 sinetron Sepanjang Hidup garapan sutradara Sridhar Jetty yang kembali dipercaya oleh Produser Ram Punjabi.

Sinetron ini mengangkat tema cinta melalui sebuah produksi Multivision Plus yang sebagian mengambil lokasi syuting di wilayah kabupaten Bogor. Dihari yang sama, syuting juga dilakukan di lokasi RS Husada Bogor dan Yayasan Pendidikan Eka Wijaya Bogor, lalu dilanjutkan syuting di Radio Teman 93 FM (RSPD) Kabupaten Bogor, Senin (21/11/2011) malam.

Kepada 93temanfm, Sutradara Shidar Jetty menjelaskan judul sinetron "Sepanjang Hidup" yang mengisahkan Safa dan Fatir sebagai saudara sekandung berpisah sejak Safa diadopsi oleh pengusaha kaya saat usianya 3 tahun. Ketika beranjak remaja, Safa menekuni dunia broadcast radio sebagai penyiar yang digemari oleh Fatir yang diperankan Indro Broto.

Tak hanya itu, ternyata diam - diam Fatir jatuh hati kepada saudara kandungnya itu, meskipun Fatir menyadari Safa adalah adiknya sendiri. Ini lantaran sudah belasan tahun mereka berpisah sehingga membuatnya buta akan cinta. Dalam kisah ini juga melibatkan Marcell Darwin sebagai Fahri.

Fatir pun tak pernah mau ketinggalan acara radio yang dipandu Safa, dirinya selalu memonitor siaran radio dan tak bosannya mengirim request lagu kepada seseorang yang special, yakni Safa. "Itulah sekilas sinopsis kisah sinetron itu, selanjutnya bisa nonton sinetronnya nanti ya," jelas Sridhar Jetty.

Studio Radio Teman 93 FM yang letaknya di komplek perkantoran Pemkab Bogor, malam itu disulap menjadi studio syuting yang melibatkan belasan kru dengan peralatan lengkap yang diboyong Sridhar hingga syuting episode ke-2 usai dinihari tadi.

Secara terpisah, Inastasya yang selama ini hanya mendengarkan radio dari kendaraan pribadi maupun kamar tidurnya mengaku terkesan setelah dua kali syuting di radio milik Pemkab Bogor ini. "Saya baru kali ini masuk ruang siaran sungguhan, ya di radio Teman FM ini," katanya kepada 93temanfm usai syuting.

Bukan hanya itu, ia pun penasaran ingin mengunjungi radio streaming 93temanfm. blogspot. com dan bogorkab. go. id dari ruang produksi. Dirinya nampak tertarik dengan konten dan menu yang ada pada website milik Pemkab Bogor tersebut. (als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar