STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Rabu, 09 November 2011

Menyambut Peringatan Hari Pahlawan Ke-66

Memaknai Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2011


Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember, Jajaran Pemkab, DPRD dan Muspikab Bogor menghadiri upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg - Cibinong, Rabu (09/11/2011).
Upacara dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Adjat Sudrajat, diikuti oleh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, para Purnawirawan TNI di lingkungan Kabupaten Bogor, Pelajar, Anggota TNI dan Polri. 

Usai upacara tabor bunga, Purnawirawan TNI, Mukmin kepada wartawan berpesan kepada generasi muda agar lebih mengenal sejarah bangsa Indonesia dan menumbuhkan nilai – nilai nasionalisme dengan tujuan meneruskan perjuangan dengan cara membangun negeri ini menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap sekolah – sekolah dapat memberikan pendidikan mengenai sejarah bangsa, seperti mengunjungi museum – museum sejarah agar anak muda tidak melupakan sejarah bangsa Indonesia,” tambahnya.

Sebelumnya, bertepatan dengan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-83 Tingkat Kabupaten Bogor, Wakil Bupati Bogor, Karyawan Faturachman memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) Pemuda Pelopor yang meliputi:

Nina Nurapinah dari Kecamatan Caringin sebagai pemuda pelopor bidang Pendidikan,
Prima Gandhidari dari Kecamatan Cibinong pemuda pelopor bidang teknologi tepat guna,
Tajudin dari Kecamatan Tenjolaya sebagai pemuda pelopor bidang Kewirausahaan,

Penyerahaan penghargaan berlangsung di lapangan tegar beriman kantor Pemkab Bogor, yang dirangkaikan pula dengan peringatan Hari Pangan se-Dunia ke-31 yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman Kompleks Perkantoran Pemkab Bogor-Cibinong, Jum’at, (28/10/2011) lalu.

Penghargaan juga disematkan kepada 4 (empat) Atlit Kabupaten Bogor yang telah bertarung dalam event 02SN (Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional)  Tingkat Nasional 2011 di Surabaya-Jawa Timur beberapa waktu lalu, masing-masing diberikan kepada:

Herdiansyah peraih Medali Emas Lompat Jauh & Lari 60 M Cabang Olahraga Atletik,
Mario peraih Medali Emas dan Perunggu Cabang Olahraga Renang,
Siti Najirah peraih Medali Emas Lempar Lembing Cabang Olahraga Atletik,
Rahma Dewi Sumardi peraih Medali Perak Cabang Olahraga Bulu Tangkis.
Wakil Bupati, Karyawan Faturachman berpesan kepada generasi muda untuk meningkatkan prestasi dan menjadi pemuda pelopor yang mampu memotivasi pemuda lainnya di wilayah Kabupaten Bogor. (als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar