STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Jumat, 25 November 2011

Dalam Rangka HUT Ke 40, KORPRI Ajak Warga Tanam Pohon

Peringatan ulang tahun Korpri ke-40 tahun ini lebih sederhana dikarenakan Korpri ingin merayakannya dengan cara meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) merangkap Ketua Korpri Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti, mengatakan pihaknya melaksanakan amanat  dari Pemerintah Pusat untuk melaksanakan kegiatan ulang tahun Korpri dengan sederhana, tahun ini Korpri Kabupaten Bogor merayakan ulang tahun dengan cara meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diutarakan usai melaksanakan penanaman pohon di sepanjang jalur tembusan jalan tegar beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/11/2011), secara live yang dipandu Garay Saputra.

Hj.Nurhayanti juga mengungkapkan kegiatan-kegiatan Korpri dalam rangka HUT ke-40 ini juga dipusatkan di kecamatan - kecamatan yang dibagi dalam beberapa wilayah, sehingga akan terasa keberadaan Korpri di tengah-tengah masyarakat. Sebagaimana tugas utama Korpri adalah sebagai pelayan masyarakat dan konsisten memahami tugas pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. 

Kegiatan penanaman pohon ini untuk menjaga kelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Bogor, dan bukan hanya kegiatan milik Pemerintah Kabupaten Bogor saja, namun juga merupakan gerakan yang mudah-mudahan yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Bogor dalam rangka menghijaukan daerah kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan penanaman ini, sebanyak 300 pohon ditanam di sepanjang jalur tembusan jalan tegar beriman. Acara ini juga diikuti oleh para Kepala Dinas dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah Pemerintah Kabupaten Bogor. Selain kegiatan penanaman pohon, Korpri Kabupaten Bogor juga melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang dipusatkan di Kecamatan yang terbagi dalam beberapa wilayah, kegiatan tersebut seperti donor darah dan khitanan massal. (als)



 
Laporan Garay Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar