STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Minggu, 20 November 2011

Maya, Pelajar SMPN 1 Cibinong Memperkuat Timnas Futsal

Ketekunannya berlatih olahraga atletik sejak kelaS 1 SMP selama ini telah mengembangkan bakat dan prestasi Maya Muhairina Fajriyah dibidang olahraga futsal. Bahkan, Maya menjadi satu-satunya atlit Futsal Tim Nasional Putri paling muda usianya pada ajang Sea Games XXVI tahun 2011 ini.

Maya menjadi pusat perhatian masyarakat Bogor saat ini, bukan hanya lantaran usianya yang masih belia melainkan pula postur tubuh dan fisiknya yang menunjang menjadikan dia sebagai atlit nasional satu-satunya yang dapat dijadikan motivasi bagi generasi muda lainnya di wilayah Kabupaten Bogor.

Kepada 93temanfm, Humas SMPN 3 Cibinong membenarkan prestasi Maya yang selama ini diasuh oleh seorang pelatih Futsal Anang Sunarya.

Maya, pelajar SMP Negeri 3 Cibinong mampu melesat mengimbangi kemampuan para pemain tim Futsal Nasional lainnya yang rata-rata berusia diatas 20 tahun, juga memiliki kesiapan mental bertanding yang tak diragukan lagi.

Beberapa pekan lalu, Manajer Timnas Futsal Putri Vivian Singkono kepada wartawan juga mengungkapkan, 14 pemain Tim Nasional Futsal Putri Indonesia ini direkrut melalui seleksi yang ketat. Karena Timnas Futsal diberi target meraih medali emas oleh Satlak Prima.  (als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar