STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Selasa, 13 November 2012

Ustad H. Arifin Ilham Akan Hadir Dalam Kegiatan Peringatan HUT Korpri Ke-41 Tingkat Kabupaten Bogor


R
angkaian Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-41 Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2012 direncanakan akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang akan diikuti oleh Anggota Korpri atau PNS se-Kabupaten Bogor, yang meliputi, bakti sosial, pertandingan olahraga, perlombaan-perlombaan, serta penyerahan berbagai bantuan/tunjangan bagi PNS yang memasuki masa pensiun dan putra/putri anggota Korpri yang berprestasi.
Kegiatan bakti sosial meliputi donor darah dan penghijauan, pertandingan olahraga meliputi futsal, bulutangkis dan gerak jalan antar SKPD, Kecamatan dan Instansi Verikal se-Kabupaten Bogor. Kemudian lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri dan lomba paduan suara, serta penyerahan penghargaan kepada PNS yang memasuki masa pensiun, pemberian Tunjangan Hari Tua (THT) bagi anggota Korpri yang purnabhakti dan pemberian bantuan pendidikan bagi putra/putri anggota Korpri yang berprestasi.
Rangkaian kegiatan tersebut akan dimulai pada tanggal 13 Nopember 2012, serta puncak acara akan diisi dengan Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-41 Tingkat Kabupaten Bogor, pada tanggal 29 Nopember 2012, di Lapangan Tegar Beriman, sekaligus penyerahan dan pemberian berbagai penghargaan maupun bantuan.
Rencana rangkaian kegiatan tersebut merupakan hasil pembahasan dalam Rapat Pemantapan Jadwal Peringatan HUT KORPRI Ke-41 Tingkat Kabupaten Bogor, yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2012 dan 31 Oktober 2012, di Gedung Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan tersebut, pimpinan rapat sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara, Drs. H. Rustandi, M.Si, menjelaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan direncanakan akan melibatkan seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, dimana puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 29 Nopember 2012, termasuk berbagai penghargaan dan bantuan akan diserahkan pada saat Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-41 Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2012.
Drs. H. Rustandi, M.Si, yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Sekteraiat Daerah Kabupaten Bogor, menambahkan bahwa Peringatan HUT Korpri Ke-41 Tahun 2012 yang memiliki tema “Pemantapan Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia Guna Mempercepat Reformasi Birokrasi”, direncanakan akan diisi juga dengan Syukuran dan Dzikir Anggota Korpri Bersama Ustad H. Arifin Ilham, pada tanggal 27 Nopember 2012, bertempat di Gedung Tegar Beriman.
Sementara itu, Riung Mungpulung untuk Tingkat Kecamatan akan dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu diselenggarakan berdasarkan kesepakatan kecamatan-kecamatan perwilayah eks kewedanaan. Kemudian, hal-hal teknis terkait pelaksanaan kegiatan Peringatan HUT Korpri Ke-41 Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2012, akan diatur dan diinformasikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar