STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 12 November 2012

Sekda Lepas Kontingen IGRA Kabupaten Bogor

CIBINONG – Bertempat di ruang rapat Bupati Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti melepas kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bogor, Kamis (8/11). Kontingen yang terdiri dari para guru anggota IGRA Kabupaten Bogor ini akan mewakili Kabupaten Bogor berlaga dalam Porseni IGRA tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2012 di Jakarta.
Dalam sambutannya Sekda mengatakan keikutsertaan kontingen Kabupaten Bogor pada tahun ini membawa harapan seluruh warga masyarakat agar tampil prima serta mempersembahkan prestasi terbaik. “Pada dasarnya keberhasilan dalam arena porseni ini bukan hanya melambangkan prestasi pribadi, akan tetapi lebih dari itu juga mencerminkan reputasi dan prestasi Kabupaten Bogor,” katanya.
Ia juga berpesan agar para anggota kontingen dapat menjaga nama baik Kabupaten Bogor. “Saya berpesan agar dapat menjaga akhlak dengan memelihara sikap santun dan sportif serta menunjukkan kualitas sebagai pendidik yang bermartabat,” pesannya.
Sementara itu, Ketua Kontingen IGRA Kabupaten Bogor, Siti Zahro berjanji akan memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Bogor. “Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami selama ini, ini merupakan amanah kepada kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam bidang seni dan olahraga bagi Kabupaten Bogor,” janjinya.
Dalam kegiatan pelepasan kontingen ini, Sekda juga berkesempatan untuk berfoto bersama seluruh anggota kontingen di halaman kantor Bupati Bogor. (ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar