STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 12 November 2012

Infrastruktur Jalan Desa Babakan Raden Jadi Perhatian Bupati



 CARIU - Bupati Bogor Rachmat Yasin kali ini melakukan saba desa atau Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Miftahul Jannah, Kampung Tegal Malaka, Desa Babakan Raden, Kecamatan Cariu, Jumat (9/11). Dihadapan warga Bupati menjelaskan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tidak bisa memperbaiki ruas jalan di Desa Babakan Raden dikarenakan masih belum memadainya lebar jalan.
"Kami belum bisa mengaspal jalan di wilayah desa Babakan Raden ini dikarenakan masih kurangnya lebar jalan, jika ingin kami aspal jalan tersebut harus lebar minimal 6 meter, sementara lebar jalan saat ini baru 2,5 meter," jelasnya.
Atas hal tersebut Bupati pun berharap para pemilik lahan persawahan merelakan sebagian tanahnya untuk pelebaran jalan sehingga pengaspalan jalan dapat segera dilaksanakan. "Saya harap para pemilik sawah yang ada di sebelah jalan untuk merelakan sebagian tanahnya agar sisi jalan mendapatkan tambahan 2 meter, sehingga jalan tersebut menjadi lebar dan dapat kami aspal," harapnya.
Bupati menambahkan, infrastruktur jalan merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat. "Saya sangat menyadari infrastruktur jalan ini sangat berpengaruh untuk kehidupan masyarakat, terutama bagi kesejahteraan masyarakat maka saya harap pengaspalan jalan ini dapat segera dilaksanakan," tambahnya.
Pada Jumling kali ini Bupati juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) kepada ustad Sihabuddin seorang guru ngaji di Kecamatan Cariu. (ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar