STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Selasa, 13 November 2012

Bupati Lantik Dua Kades


CIBINONG - Bertempat di ruang serbaguna 2 gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor, Bupati Bogor melantik dua Kepala Desa (Kades) untuk masa bhakti 2012 - 2018, Senin (12/11). Kedua Kades tersebut yaitu H. Supriani Kades Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, serta Hj. Srie Budy Sayekti Kades Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung.
  
 Kepada kedua Kades ini Bupati berharap agar para Kades ini dapat menjalankan tugas sebaik - baiknya sesuai sumpah yang telah diucapkan. "Jalankanlah amanat dan tanggung jawab ini sebaik - baiknya sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan tadi, karena pertanggung jawabannya selain kepada masyarakat juga langsung kepada Allah S.W.T," harapnya.

Bupati juga menegaskan saat ini Kades bukan lagi sebagai penguasa. "Ingat jabatan Kades dipilih oleh rakyat yang bertugas untuk melayani masyarakat, jadi bukan jamannya lagi Kades itu sebagai penguasa," tegasnya.
 
Selain itu, Bupati menjelaskan agar para Kades selalu memimpin dan melayani masyarakatnya dengan penuh keikhlasan. "Layani dengan ramah, layani dengan senyum, layani dengan hati, dan ikhlas karena baiknya masyarakat itu sesuai dengan baiknya kepemimpinan Kades," jelasnya.

Tak lupa Bupati pun berpesan agar para Kades yang baru dilantik ini nantinya dapat menerima segala masukan yang bersifat membangun. "Jadilah seorang pemimpin yang tidak anti kritik, jika menjadi pemimpin yang anti kritik akan menjadikan diri kita pemimpin yang seenaknya. Terima segala kritikan yang bersifat membangun bagi pembangunan desa," pesannya.

Pelantikan Kades ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Iyus Djuher. (ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar