STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Kamis, 08 November 2012

Majalah Inovasi Juara Nasional



MAKASAR-Majalah Inovasi sebagai terbitan internal Pemerintah Kabupaten Bogor, meraih juara satu anugrah media humas tahun 2012 tgkt nasional di Hotel Aston Makasar, Sulawesi Selatan (6/11). Tropi juara pertama tersebut diserahkan Direktorat Jendral Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Fredy Tulung kepada Kepala Bidang KIP Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Erwin Suriana.

Menurut Erwin, Inovasi untuk ke dua kalinya menjadi juara setelah sebelumnya tahun 2011 meraih juara tiga di Denpasar, Bali. Ini mebuktikan bhwa terbitan internal Kabupaten Bogor mendapatkan apresiasi yang luar biasa, dari dewan juri yang berasal dari kalangan praktisi media, praktisi humas, dan para akademisi.

"Penyerahan penghargaan ini juga dalam rangka pertmuan badan koordinasi (Bako) humas tingkat nasional yang diikuti seluruh Kementrian, Lembaga Negara, Perguruan Tinggi, BUMN dan juga pemerintah kota dan kabupaten se-Indonesia. Dengan diraihnya juara nasional ini tentunya kami merasa diberikan kepercayaan untuk terus berbuat yang terbaik terutama dalam memberikan informasi melalui penerbitan internal Majalah Inovasi", jelas Erwin.


Pertmuan Bako Humas ini dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring. Selain itu dihadiri juga Gubernur Sulawesi Selatan, Fahrul Yasin Limpo. Selain Kabupaten Bogor, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga mendapatkan juara pertama anugrah media humas tahun 2012, untuk katgrori laporan kinerja humas. Juga juara 2 kategori pengelolaan website, sehingga Jawa Barat Menjadi Juara Umum Anugrah Media Humas tahun 2012.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar