STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Kamis, 08 November 2012

Agus Rohman Pimpin Korem 061/SK



BOGOR-Kolonel.Inf.Agus Rohman pimpin Komando Resort Militer (Korem) 061 Surya Kencana, menggantikan Kolonel.Inf.AM.Putranto. Lepas sambut Komandan Korem ini deselenggarakan di Ballroom Puri Begawan, Kota Bogor (7/11).
Menurut AM.Putarnto, saya merasa bahagia karena suasana kekluargaan sangat kental di sini. Dalam melaksanakan tugas sehari-hari, kami merasa tidak berat karena dibantu semua unsur masyarakat.
"Mudah-mudahan Korem Bogor ini lebih maju di kepemimpinan Agus Rohman, dan suasana kekeluargaan lebih terjalin erat. Kami berharap ikatan silaturahmi ini terus terjalin baik. Kepada muspida kami ucapkan terimakasih atas dukungan moril ataupun materil yang selama ini sangat kami rasakan", terang Putranto.
Kemudian menurut Agus Rohman, harapan kami hal-hal yang sudah diberikan sebelumnya kepada Putranto tentunya bisa diberikan kepada kami juga. Sehingga kondusifitas Bogor tetap terjaga, karena bagaimanapun Bogor ini sebagai penyangga ibu kota. Dimana dinamika masyarakat cukup tinggi dan perlu perhatian kita semua."Kami mohon doa restu supaya kami bisa bertugas dengan baik, olehkarenanya kami mohon kerjasamanya", papar Agus.
Mewakili Kepala Daerah, Wakil Walikota Bogor Ahmad Ruhyat, mengatakan jajaran pemerintah sewilayah Bogor siap mendukung jajaran Korem 061/SK sehingga mampu memberikan kontribusi berarti. Perkembangan masyarakat Bogor jelas mulai dipengaruhi politik nasional namun dinamika tersebut tetap terjaga dan tidak mengganggu kondusifitas yang berarti.
"Harapan kami rasa aman masyarakat tetap terjaga dan senantiasa dirasakan oleh seluruh masyarakat sewilayah Bogor dan sekitarnya. Olehkarenanya kita harus senantiasa pula bekerjasama demi kepentingan masyarakat", papar Ruhyat.
Jabatan Danrem diserahterimakan sebelunya kemarin (6/11). AM.Putranto sendiri sudah bertugas selama hampir delapan bulan. Penggantinya, Agus Rohman sebelumnya menjabat sebagai Ajudan Presiden RI, ia lulusan Akademi Militer angkatan 88. Lulus Akmi ia ditugaskan di Kostrad sampai pangkat Mayor, selanjutnya pernah menjadi Dandim Jakarta Selatan, Dandim Jakarta Pusat dan Asisten Operasi Paspampres
Hadir dalam lepas sambut terebut, Danlanud Atang Senjaya, Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturachman, Wakil Walikota Bogor Ahmad Ruhyat, Wakil Bupati Cianjur, Wakil Walikota Sukabumi, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan kalangan Pengusaha se-Wilayah Bogor dan sekitarnya.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar