STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 01 Oktober 2012

Jamaah Haji Kloter 25 Lepas Landas



CIBINONG-Jamaah Haji Kloter 25 Kabupaten Bogor lepas landas dari halaman Masjid Baitul Faidzin, Cibinong (29/9). Kloter yang berjumlah 444 calon haji ini adalah pemberangkatan ketiga kalinya dari Kabupaten Bogor.
Melepas Jamaah Haji, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bogor Suhendra mengatakan, sungguh merupakan kebahagiaan bisa berangkat haji tahun ini. Jaga nama baik Kabupaten Bogor, laksanakan ibadah dengan sebaik baiknya. Mudah mudahan niat nbaik bapak ibu dicatat oleh Allah SWT. Sebagai calon jamaah haji mudah-mudahan tahun depan bisa kembali ke tanah suci.

"Tidak kalah penting jaga kesehatan karena kalau sakit kita tidak bisa melaksanakan ibadah dengan maksimal. Juga siapkan kekompakan diantara kita jangan sampai sendiri-sendiri, kalau kita menjaga kekompakan segala pekerjaan jadi mudah. Doakan kabupaten bogor semoga selalu dalam lindungan Allah SWT", terang Suhendra.
Selain Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, hadir juga Ketua Umum Bazis Kabupaten Bogor,Syaeful Sardi, serta perwakilan SKPD lainnya. Pemberangkatan ketiga ini rencananya akan diterima di embarkasi Bekasi dan diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta besok pukul 14.00 WIB.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar