STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 01 Oktober 2012

PEPABRI Kabupaten Bogor Gelar Santunan Kepada Anak Yatim Piatu




Cibinong - dalam memperingati HUT PEPABRI ( Persatuan Purnawirawan dan Warkawuri TNI dan POLRI) yang ke 53 dengan Menyungsung tema dengan semangat Persatuan dan Kesatuan serta solidaritas PEPABRI siap melanjutkan Dharma Bhakti kepada negara dan bangsa. Dewan pengurus cabang PEPABRI Kabupaten Bogor memberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu yang berasal dari RW 01 kelurahan tengah Kecamatan Cibinong dan 5 orang istri Purnawirawan yang kurang mampu, acara yang berlangsung di kantor dewan PEPABRI Kabupaten Bogor (29/9).
Dalam sambutan nya ketua DPC PEPABRIKabupaten  Bogor, H. Tamdjuri menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakan acara ini selain bersilaturahmi dengan Sekitar ia juga berharap Kegiatan ini dapat mempererat DPC PEPABRI Kabupaten Bogor. “ Kegiatan ini merupakan Silaturahmi dengan warga sekitar  dan Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat para pengurus DPC PEPABRI Kabupaten Bogor karena selama ini kesulitan yang dimiliki oleh DPC PEPABRI Kabupaten Bogor sulit untuk mengumpulkan anggota-anggota DPC PEPABRI Kabupaten Bogor”. Ungkapnya
Ditambahkannya juga “ Saya dan Pengurus DPC PEPABRI Kabupaten Bogor dalam HUT ke 53 ingin memberikan sumbangsih atau masukan untuk memperkuat Persatuan dan kesatuan serta menjaga solidaritas dalam melanjutkan Bhakti kepada Negara dan Bangsa Indonesia yang selama ini kurang di miliki oleh masyarakat, apalagi melihat kasus – kasus tawuran yang semakin marak di Indonesia serta khususnya di Kabupaten Bogor. Maka dari itu dengan kegiatan ini dimaksudkan selain kepada angggota DPC PEPABRI Kabupaten Bogor, masyarakat dapat memberikan arahan kepada anak-anak agar terus menjaga persatuan bangsa Indonesia”.Tambah Tamdjuri
Selain itu Tamdjuri berharap “bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat membuat anak-anak dapat bersekolah dengan baik  untuk menjadi anak-anak yang Sholeh yang berguna bagi nusa dan bangsa saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang selalu mendukung dan membantu DPC PEPABRI dalam memajukan PEPABRI Kabupaten Bogor. Harapnya.
Acara ini dihadiri oleh masyarakat sekitar dan juga para Pengurus PEPABRI yang ada di Kabupaten Bogor. (Andi/Arif/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar