STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Selasa, 16 Oktober 2012

Pemerintah Akan Tingkatkan Pelayanan Haji



CIBINONG - Demi mewujudkan tingkat kepuasan calon jamaah haji atas pelayanan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor akan terus tingkatkan pelayanan haji di tahun-tahun mendatang. Hal ini dikatakan Asisten Pemerintahan Kabupaten Bogor Ronny Sukmana saat melepas calon jamaah haji kloter 75 di halaman Masjid Baitul Faizin, Cibinong (15/10).
"Kementrian Agama Pusat akan melakukan evaluasi mengenai tingkat kepuasan pelayanan jamaah haji. Evaluasi ini akan jadi masukan kedepan untuk Pemerintah Kabupaten Bogor, agar dapat terus menerus meningkatkan pelayanan haji di Kabupaten Bogor", papar Ronny.
Ia menambahkan, jatah Kabupaten Bogor sebanyak 3500 jamaah setiap tahun. Hal ini berdasarkan aturan yang menyebutkan jatah daerah dihitung berdasarkan satu persen dari jumlah penduduk. Dari anggka tersebut, tentunya masih banyak yang mengantre untuk dapat berangkat haji. Maka kami harap maklum dan meminta kesabaran dari calon jamaah.
"Kemudian khusus kepada pimpinan rombongan, kami berharap berikan pelayanan terbaik kepada jamaah calon haji. Dalam pelekasanaannya jamaah perlu dibimbing dari depan tengah dan belakang agar tidak tersesat di tanah suci. Harapan kami semua bisa bekerja dengan baik sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kemudian bagi jamaah haji kami berpesan, doakan Kabupaten Bogor agar selalu amana dan sentosa. Dan kembalinya bapak dan ibu merupakan harapan kami semua", tambah Ronny.
Pada kloter 75 ini sebanyak 429 calon jamaah haji yang diberangkatkan. Jamaah akan diterima terlebih dahulu di embarkasi Bekasi jam 15.00 WIB dan diberangkatkan ke tanah suci esok jam 14.00. Selain Asisten Pemerintahan, hadir pula KH.Saiful Sardi Jayadi, dan perwakilan dari Kementrian Agama Kabupaten Bogor.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar