STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 15 Oktober 2012

Jumling Media Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat



TENJO - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor Didi Kurnia kali ini mewakili Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) melakukan saba desa atau Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Ibad, Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jumat (12/10). Di wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lebak Provinsi Banten ini, Kadisdik menegaskan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor selalu memperhatikan kepentingan masyarakat.

"Kegiatan Jumling ini merupakan media bagi Pemkab Bogor untuk mengetahui keinginan dan permasalahan yang ada di tengah - tengah masyarakat," tegas Kadisdik.

Kadisdik juga menyatakan segala bantuan yang diberikan oleh Pemkab Bogor hendaknya dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat. "Dengan memaksimalkan bantuan yang diberikan maka akan mempercepat terciptanya pembangunan sesuai dengan yang diharapkan," katanya.

Oleh karena itu, Kadisdik juga menghimbau kepada masyarakat agar turut membantu Pemkab Bogor dalam melakukan pembangunan daerah tersebut. "Bantu kami melalui swadaya - swadaya masyarakat agar pembangunan yang maksimal dapat tercapai," himbaunya.

Sementara itu, Camat Tenjo Wahyu Hadi Setiono berharap Pemkab Bogor dapat lebih memperhatikan keluhan warga di ujung barat Kabupaten Bogor ini. "Mudah - mudahan Pemkab Bogor dapat segera merealisasikan segala keluhan dan keinginan warga kami agar mereka merasa diperhatikan oleh Pemerintah Daerah," harap Camat Tenjo.

Mewakili Bupati, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bogor Rosadi Saparudin menyerahkan bantuan sarana dan prasarana keagamaan bagi Masjid ini dari Pemkab Bogor sebesar Rp. 25 juta serta ditambah Rp. 10 juta yang berasal dari kocek Bupati Bogor dikarenakan tidak dapat menghadiri Jumling kali ini. (ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar