STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Jumat, 12 Oktober 2012

Diskominfo Se-Jabar Gelar Rakor

CISARUA-Tingkatkan kinerja, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat gelar rapat koordinasi dengan Diskominfo Kabupaten Kota se-Jawa Barat di Hotel Jayakarta Cisarua (11/10). Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Dudi Sudrajat Abdurachim dengan fokus evaluasi dan perencanaan program.

Menurut Dudi, kominfo berkaitan dengan perkembangan teknologi yang harus diikuti terus menerus. Kita harus terus berkembang di bidang teknologi informasi, karena bagaimana bisa maju jika kita buta teknologi. Teknologi itu harus mensejahterakan masyarakat, misalnya memajukan kinerja pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakatnya.

"Mewujudkan elektronik goverment yang berkualitas sangat membutuhkan peran pemerintah Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat. Saat ini kita sudah dapat menghubungkan secara digtal antar SKPD se-Jawa Barat. Kita juga ingin membangun taman budaya dan teknologi di daerah. Hal ini semata-mata untuk peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah", papar Dudi.

Kemudian ia menambahkan, Jabar mendapatkan penghargaan kategori keterbukaan informasi terbaik. Tidak hanya itu kita juga menyandang penghargaan kategori Badan Publik terbaik dan penghargaan lainnya. Keberhasilan yang kita raih ini adalah kerja keras bersama, olehkarenanya dibutuhkan inovasi secara terus menerus untuk meningkatkan kinerja. Diharapkan peserta dapat mengikuti acara ini agar mendapatkan manfaat dengan baik.

Rakor tersebut dilaksanakan selama dua hari, dengan menghadirkan nara sumber dari pejabat struktural Diskominfo Jabar dan dari Kementrian Komunikasi dan Informatika. Pokok pembicaraan rakor tersebut adalah evaluasi program 2012 dan perencanaan program tahun 2013.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar