STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Kamis, 25 Oktober 2012

TP.PKK Pusat Pantau TMMD Jasinga

JASINGA - Tim Penggerak PKK Pusat pantau langsung proses kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Setu Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor (24/10). Tim dipimpin Wakil Ketua Pokja I, Dyn Wiendarti Hardono ini pun memantau pelayanan kesehatan dan KB serta meninjau psyandu Desa Setu.
Menurut Dyn, ini adalah upaya mengevaluasi pekerjaan gotong royong masyarakat dengan TNI dalam pelaksanaan TMMD di Kabupaten Bogor. Bersyukur bapa dan ibu dibantu TNI dalam merenovasi rumah, jalan dan lain-lain. Tak hanya itu, kita juga harus membangun kesadaran kita untuk hidup bersih menuju keluarga sehat dan sejahtera.
"Kerja gotong royong ini sangat terlihat dan tentunya diharapkan terus ditingkatkan tidak hanya pada momen TMMD saja. Kemudian masayarakat harus sehat, dengan begitu dapat membangun desanya dan mengurus keluarga. Kami juga ingin mendorong dan membimbing masyarakat untuk meningkatkan peranan masyarakat dalam membangun bangsa dan negara", papar Dyn yang juga ketua tim asistensi TMMD ini.
Tim didampingi Komandan Distrik Militer O621/SK Novi Rubadi, Ketua TP.PKK Kabupaten Bogor Elly Halimah Rachmat Yasin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Kepala BPPKB, anggota Dharma Wanita Kabupaten Bogor dan PKK. Dalam kesempatan tersebut Tim PKK menyempatkan diri mengunjungi rumah warga yang sudah direnovasi melalui program RTLH dan memberikan bantuan kepada masyarakat dan TNI yang bertugas di lapangan. (Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar