STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Jumat, 28 Oktober 2011

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-83 Kabupaten Bogor


Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-83 Tingkat Kabupaten Bogor berlangsung dilapangan Tegar Beriman diikuti berbagai elemen Kepemudaan, Paskibraka, Pramuka, PMR, Pelajar, Mahasiswa, PNS, TNI/Polri ini ditandai dengan pengibaran bendera merah putih.

Wakil Bupati Bogor H. Karyawan Fathurachman bertindak selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sambutan tertulis Menteri Negara Pemuda Olahraga Republik Indonesia Dr. Andi A. Malarangeng.
Tema kegiatan ini “Dengan Sumpah Pemuda Kita Bangun Pemuda Kabupaten Bogor Yang Berjiwa Wirausaha, Berdaya Saing Dan Peduli Sesama”.

Dalam kegiatan sedikitnya tiga orang Pemuda dari Tiga Kecamatan di Kabupaten Bogor memperoleh penghargaan sebagai pelopor pemuda diberbagai bidang, masing-masing yaitu Nina Nurapinah dari Kecamatan Caringin sebagai pemuda pelopor bidang Pendidikan.

Dan, Prima Gandhidari dari Kecamatan Cibinong pemuda pelopor bidang teknologi tepat guna, serta Tajudin  dari Kecamatan Tenjolaya sebagai pemuda pelopor bidang Kewirausahaan, mendapatkan penghargaan dari Pemkab Bogor.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Bogor H. Karyawan Fathurachman pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 83 Tingkat Kabupaten Bogor, Jum’at, (28/10/2011).

Selain ketiga pemuda pelopor yang memperoleh penghargaan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda tersebut, juga diserahkan penghargaan dan uang kadeudeuh  kepada  para atlit Kabupaten Bogor yang telah bertarung dalam event 02SN (Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional)  Tingkat Nasional 2011 di Surabaya-Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Masing-masing diberikan kepada Herdiansyah peraih medali emas nomor lompat jauh dan nomor lari 60 M Cabang Olahraga Atletik, kemudian Mario peraih Medali Emas dan Perunggu Cabang Olahraga Renang, selanjutnya Siti Najirah peraih medali emas lempar lembing Cabang Olahraga Atletik, serta Rahma Dewi Sumardi peraih medali perak Cabang Olahraga Bulu Tangkis. (als)



Laporan langsung Garay Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar