STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Sabtu, 29 Oktober 2011

Sidhar Jetty Giring Aktris Inastasya Syuting di 93 Teman FM


 Hai hai hai pendengar muda radio multi fm, yang masih mau ikutan kuis silahkan menghubungi sms hotline kami, bersama Safa disini. Itulah sebait scenario yang diucapkan Inastasya saat syuting sinetron terbaru di studio 93temanfm, Sabtu (29/10/2011) dinihari.

Sinetron pada episode perdana ini berjudul  Insyaallah Aku Mencintaimu, garapan Sutradara Sridhar Jetty yang sebagian besar memilih lokasi syuting di wilayah Kabupaten Bogor, seperti Studio Radio 93temanfm, RS. Husada Cibinong, POM Bensin,  hingga kawasan Puncak Bogor.

Sridhar Jetty kembali dipercaya oleh Produser Ram Punjabi untuk menggarap sinetron dengan mengangkat tema cinta melalui sebuah produksi Multivision Plus. “Sinetron ini mengisahkan cinta seorang penggemar berat kepada penyiar cantik yang bernama Safa. Tapi Safa menolak bukan karena tidak cinta, melainkan adanya hubungan darah,” kata Sridhar Jetty usai syuting. 

Dia menyebutkan, tokoh Safa sangat tepat diperankan oleh Inastasya karena bintang muda ini memang memiliki talenta dan karakter yang pas dalam tokoh yang satu ini. Sedangkan si penggemar berat yang bernama Fatir itu diperankan Indro Broto, dan Marcell Darwin sebagai Fahri. 

Safa sang yatim piatu, semenjak berusia 3 tahun diadopsi oleh seorang pengusaha kaya. Saat duduk dibangku kuliah ia mengisi waktu luang menjadi penyiar radio swasta. Suara merdu Safa saat siaran membuat seorang pria muda dan ganteng ini, nge-fans berat dan jatuh cinta.

Saat syuting, Inastasya harus berulang-ulang mengambil take gambar yang menceritakan seorang Safa sedang siaran acara kuis.Sehingga suasana studio Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor pada dini hari itu disulap menjadi studio syuting lengkap dengan peralatannya.

Anastasia yang selalu ditemani Ibundanya ini menuturkan perannya sebagai penyiar radio merupakan hal baru baginya, karena harus berakting seperti penyiar sungguhan diruang studio. Bintang lainnya yang turut ambil bagian dalam garapan Sridhar Jetty ini adalah Maharani, Rendi Bragi, dan Rudi Rene. 

"Mau tahu.kelanjutan kisahnya?, tunggu saja ya launchingnya bakal digelar dalam waktu dekat di salahsatu stasiun televisi swasta nasional," ucapnya usai syuting  kepada 93temanfm. (als)





Laporan Sabar Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar