STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 31 Oktober 2011

Dinsoskertrans Segera Gelar Bursa Kerja 2011

Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Dinsoskertrans) Kabupaten Bogor akan menggelar PAMERAN BURSA KERJA (Job Fair 2011) pada tanggal 2-3 Nopember 2011 mendatang.

Job Fair 2011 ini bertempat di halaman Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Bogor, jalan bersih nomor 2 komplek perkantoran pemda kabupaten Bogor.

Dalam Bursa ini terdapat 32 Stand perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan / diantaranya membutuhkan sekitar 2500 tenaga untuk jabatan Operator, Costumer Service, Security, Supir, Manager, dan lainnya.

Plh. Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bogor, Drs. Jenner Simanjuntak, MH mengatakan kegiatan ini untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat Bogor tentang kesempatan bekerja dan berkarir.

"Selain itu, juga sebagai wadah yang menjembatani pihak perusahaan dengan calon tenaga kerja, sehingga diharapkan dapat menekan angka pengangguran di wilayah Kabupaten Bogor," jelasnya kepada 93temanfm, Jum'at, (28/10/2011).. (als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar