STREAMING TEMAN RADIO

RADIO TEMAN FM

Senin, 02 Januari 2012

Tahun Baru Harapan Baru Lebih Sejahtera

Dihadapan warga Kabupaten Bogor yang memadati Lapangan Tegar Beriman pada perayaan malam tahun baru, Sabtu (31/12/2011). Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) berjanji akan lebih memajukan kembali Kabupaten Bogor di tahun 2012 nanti.

“Saya berjanji di tahun 2012 nanti akan lebih membangun Kabupaten Bogor, dan saya akan lebih memperhatikan warga Kabupaten Bogor agar nantinya Kabupaten Bogor dapat lebih maju lagi,” kata RY.

Ia juga mengajak warga agar membantu Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Bogor. “Mari kita bersama – sama membangun Kabupaten Bogor agar lebih baik lagi, hingga nantinya kesejahteraan anda – anda sekalian juga semakin bertambah baik lagi,” ujarnya.
Sambutan Bupati tersebut kontan membuat pengunjung yang telah memadati Lapangan Tegar Beriman bertepuk tangan. RY juga memimpin penghitungan mundur detik – detik pergantian tahun.

RY hadir didampingi istri, Elly Halimah Rachmat Yasin, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti, serta para staf Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Peringatan malam tahun baru ini juga diisi oleh pesta kembang api dan hiburan musik.

Sebelum menghadiri peringatan malam tahun baru di Lapangan Tegar Beriman, RY beserta para staf SKPD dan wartawan melakukan acara tasyakuran di pendopo Bupati Bogor, Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten  Bogor. (ari/als)
Laporan Ari Diskominfo




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar